get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Deretan Artis Indonesia yang Pernah Idap Kolesterol Tinggi, Ayu Ting Ting sampai Tumbang

Kamis, 29 Juni 2023 | 07:00 WIB
header img
Deretan artis Indonesia yang pernah idap kolesterol tinggi terus bertambah. Raffi Ahmad dikabarkan mengidap kolesterol karena kebiasaan makan yang tidak sehat. Foto: Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada beberapa artis Indonesia yang pernah idap kolesterol tinggi terus bertambah. Belum lama ini, Raffi Ahmad dikabarkan mengidap kolesterol lantaran punya kebiasaan makan yang tak sehat.

Tak hanya Raffi Ahmad, beberapa artis Indonesia lainnya bahkan pernah idap kolesterol tinggi. Walau tampak sehat dan aktif, tetapi karena beberapa hal, kadar kolesterol dalam darah mereka naik.

Kolesterol tinggi yang diidap artis Indonesia ini membuat mereka merasakan beberpa gejala yang menyakitkan. 

Artis Indonesia yang Pernah Idap Kolesterol Tinggi

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang pernah idap Kolesterol tinggi? Dilansir dari SINDOnews, berikut informasinya.

1. Laura Basuki

Laura Basuki harus berurusan dengan kolesterol tinggi lantaran gaya hidupnya kurang sehat. Laura kerap menyantap makanan sembarangan, ditambah lagi keluarganya memang punya riwayat kolesterol tinggi.

Suatu ketika, artis ini memeriksakan kondisi kesehatannya. Walau tubuhnya tampak ramping dang kurus, nyatanya Laura Basuki mengidap kolesterol tinggi

2. Ayu Ting Ting

Kolesterol Ayu Ting Ting pernah menyentuh angka 3351 mg/dL. Sehingga pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini sampai tumbang hingga membutuhkan waktu istirahat.

Pelantun lagu Sambalado ini awalnya merasa leher serta kepalanya tidak nyaman. Usai dikerok, tetapi kondisinya tidak kunjung membaik dan ternyata janda satu anak itu mengidap kolesterol tinggi.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tampaknya selaku energik di depan kamera dan bahkan artis yang dijuluki Sultan Andara ini seperti tidak ada capeknya. Namun di balik itu, Raffi pernah mengidap kolesterol tinggi.

Kondisi ini disebabkan Raffi menyantap tiga piring lidah sapi. Saking banyaknya, kolesterol Raffi pun naik. Sampai-sampai ayah dua anak ini tidak bisa bangun.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut