get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Ashanty akan Lanjutkan Kuliah S3 di Universitas Airlangga: Kalau Lulus Bisa Jadi Dosen

Sabtu, 01 Juli 2023 | 08:57 WIB
header img
Ashanty. Foto: IG Ashanty

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kesibukan menjadi artis dan mengurus keluarga sepertinya bukan jadi halangan bagi Ashanty menimba ilmu setinggi mungkin.

Istri Anang Hermansyah tersebut bakal melanjutkan pendidikan S3-nya. "Sebenarnya udah kepengin dari tahun-tahun lalu, akhirnya coba tahun ini, dan Alhamdulillah aku keterima kuliah S3 ngambil jurusan Sumber Daya Manusia," kata Ashanty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2023).

Dilansir dari SINDOnews, penyanyi 38 tahun ini akan melanjutkan kuliah S3 di Universitas Airlangga, Surabaya. Perasaan syukur dan bahagia dia rasakan, sebab saat menjalani tes kala itu dia sedang berada di Jepang.

"Pas aku di airport Jepang mau ke Indonesia, itu step terakhir aku diterima atau enggak. Saat itu aku deg-degan terus baru kemarin dikabari, Alhamdulillah keterima, itu kayak bangga bahagia," paparnya.

Pada kesempatan ini, Ashanty pun mengungkapkan alasannya mengambil jurusan Sumber Daya Manusia. Menurutnya, dia ingin fokus dengan SDM yang ada di Indonesia.

"Makanya aku sampai bikin yayasan ini jadi selaras jalannya. Ya mudah-mudahan selaras dengan apa yang aku dapatkan ilmu nanti di sekolah aku dengan kegiatan yang aku lakukan sekarang," bebernya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut