get app
inews
Aa Read Next : Pesulap OA Ditangkap Polisi terkait Kepemilikan Tanaman Ganja!

TikToker Popo Ditangkap Polisi Gegara Video Tak Senonoh dengan Manekin Viral

Senin, 03 Juli 2023 | 09:49 WIB
header img
Nama Popo belakangan ini viral di Twitter. Sebab, beredar video seleb TikTok ini sedang melakukan masturbasi di depan patung manekin setengah badan. Foto: TikTok @popobarbiegirl

KERINCI, iNewsBekasi.id - TikToker Popo diringkus polisi usai video tak senonohnya dengan manekin viral di media sosial. Dia ditangkap aparat Polres Kerinci, Jambi, bersama barang bukti patung manekin yang dpakai untuk masturbasi dan ponsel.

Dilansir dari SINDOnews, potret penangkapan Popo ikutan viral di Twitter. Salah satunya diunggah akun @kegblgnunfaedh.

Pada potret itu, Popo terlihat duduk di depan para anggota kepolisian yang menangkapnya. Dia memakai kaus berwarna kuning dan menutupi kepala plontosnya dengan topi berwarna hitam. Di samping Popo, tampak juga barang bukti sebuah patung manekin.

“Akhirnya popo ditangkep juga gaes,” tulis akun @kegblgnunfaedh, Minggu (2/7/2023).

Sebelumnya, nama Popo viral di Twitter. Pasalnya, beredar video seleb TikTok asal Jambi ini sedang melakukan masturbasi di depan patung manekin setengah badan.

Video berdurasi 21 detik itu memperlihatkan pria berkepala plontos dan berkaus hijau melakukan adegan tak senonoh di hadapan boneka wanita. Video tersebut tersebar dan viral di Twitter.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut