get app
inews
Aa Read Next : Catat! Masjid Istiqlal Tak Bagikan Daging Hewan Kurban di Lokasi

Perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT soal Sapi Kurban Berujung Damai

Selasa, 04 Juli 2023 | 09:42 WIB
header img
Dewi Perssik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Penyanyi dangdut Dewi Perssik telah mengumumkan bahwa perseteruannya dengan ketua RT di wilayah tempat tinggalnya telah berakhir secara damai. 

Depe, sapaan akrabnya, menjelaskan perseteruan tersebut hanyalah kesalahpahaman semata. Termasuk soal tudingan yang menyebut bahwa Ketua RT meminta uang sebesar Rp100 juta terkait sapi kurban.

Lebih lanjut, Depe mengatakan sumber kesalahpahaman antara dirinya dan Ketua RT adalah seorang Ustaz di wilayah tersebut. Pasalnya, Ustaz tersebut tidak berkomunikasi dengan jelas kepada Ketua RT, yang kemudian menimbulkan konflik di antara mereka.

Namun, Depe menyatakan bahwa perseteruannya dengan Ketua RT telah berakhir. Keduanya bahkan telah saling meminta maaf, sehingga masalah tersebut tidak perlu diperpanjang lagi.

"Kita mau meluruskan ya, gak usah ngomong soal Pak RT lagi, karena sudah selesai. Pak RT nya sudah meminta maaf juga, saya pun sebagai manusia biasa harus bisa meminta maaf juga," ujar Dewi Perssik melalui akun Instagramnya pada Senin, 3 Juli 2023.

"Karena masalahnya di Pak Ustaznya dan miss komunikasi dengan Pak Ustaz nya. Jadi udah clear ya gak usah dibesar-besarin juga. Idul adha sudah selesai, dagingnya juga sudah dibagi-bagikan juga buat warga warga yang memang membutuhkan. Jadi sudah kelar semua masalahnya ya," lanjutnya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut