get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Komentari Keputusan Lady Nayoan Rujuk usai Diselingkuhi: Kalau Aku Tidak akan Kembali

Jelang Menikah, Rully Berikan 1 Kg Emas Untuk Dewi Perssik: Aku Merasa Dihargai

Senin, 18 Maret 2024 | 14:32 WIB
header img
Penyanyi dangdut Dewi Perssik mendapatkan uang panai berupa 1 kilogram emas berupa 100 gram emas dari calon suami, Rully. Foto: dok Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mendapatkan uang panai berupa 1 kilogram emas berupa 100 gram emas dari calon suami, Rully.

Uang panai itu diberikan Rully ketika melamar Dewi Perssik beberapa 2024 di sebuah stasiun televisi. Sayangnya, di momen lamaran tersebut Rully berhalangan hadir dikarenakan sedang bertugas di Pakistan.

"Memberikan panai karena memang kebetulan kan beliau orang Makassar jadi memberikan panai 1 kilogram. 1 kilogram emas, berupa 100 gram,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini tentu merasa senang bukan main. Bahkan dengan pemberian tersebut Depe merasa dihargai sebagai seorang janda.

"Alhamdulillah perasaannya senang karena aku merasa dihargai sebagai perempuan yang pernah mengalami kegagalan dalam dalam sebuah hubungan," ungkap Dewi Perssik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut