get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

6 Artis Hollywood Ini Ketahuan Berbohong, Lindsay Lohan Terciduk Edit Foto Ubah Lingkar Pinggang

Kamis, 06 Juli 2023 | 09:39 WIB
header img
Lindsay Lohan. Foto: Instagram/@lindsaylohan

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada deretan Artis Hollywood ketahuan berbohong di depan publik. Lewat media sosial pribadinya, mereka memberikan informasi yang tak benar dengan berbagai alasan.

Kebohongan yang dilakukan para artis Hollywood ini bervariasi tingkat keparahannya. Ada yang mengedit foto sampai mencuri foto di Google dan mengunggahnya di media sosial pribadi mereka.

Namun, deretan artis tersebut secara terang-terangan berbohong hingga penggmar akhirnya curiga dan mencari tahu kebenarannya. Lantas, siapa saja artis Hollywood yang ketahuan berbohong? Dilansir dari Stars Insiders melalui SINDOnews, berikut infomasinya.

Artis Hollywood Ketahuan Berbohong

1. Lindsay Lohan

Pada 2015 Lindsay Lohan memposting selfie ke Twitter. Cuitan tersebut disertai dengan keterangan "Baru saja menerima waist trainer dari @nowaistclique!! #LovingIt #majorsituation".

Satu-satunya masalah adalah, foto itu dipotret dengan jelas. Penggemar dengan cepat mengkritik aktris itu lantaran terciduk mengedit foto untuk mengubah lingkar pinggangnya.

2. Kim Kardashian

Pada 2015, Kim Kardashian memposting foto ke Instagram dengan keterangan, "North memposting ini saat bermain game di ponsel saya. Tidak yakin mengapa atau bagaimana dia memilihnya, tetapi saya tidak mengeluh! LOL, saya menghapusnya jadi sekarang memposting ulang sendiri!".

Akan tetapi pada kala itu, putri Kim Kardashian dan Kanye West itu masih balita. Sehingga tidak mungkin bisa mengoperasikan ponsel. Karena itu, banyak penggemar yang curiga dengan pernyataan kakak Kylie Jenner ini.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut