get app
inews
Aa Read Next : Viral Pria Tanpa Busana Hendak Mencuri di Bekasi Ternyata ODGJ

Demi Foya-Foya, Dua Remaja Ini Nekat Gasak Rp5 Juta di Warung Kelontong Tangsel

Kamis, 06 Juli 2023 | 17:04 WIB
header img
Ilustrasi Pencurian. Foto: Shutterstock

TANGSEL, iNewsBekasi.id - Dua remaja M (18) dan D (23) pasrah diamankan di Pos Polisi Sub Sektor Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (6/7/2023).

Di mana mereka mengungkapkan usdah mencuri uang Rp5 juta untuk berfoya-foya bareng teman lainnya.

Korban berinisial LU (26) baru melaporkan pencurian itu ke pos polisi Rabu 5 Juli 2023 malam. Total ada sekira Rp5 juta uang stok belanja raib dari lemari. Diduga, pencurian dilakukan oleh pelaku pada beberapa malam sebelumnya.

"Jadi waktu itu saya curiga sama dua orang ini (pelaku) yang ada di sekitar warung. Pas saya pulang ke warung, posisi adik saya yang jaga warung itu lagi tidur. Terus saya cek lemari tempat uang, sudah habis, tinggal recehan," kata LU di Polsub Sektor Jombang, seperti dilansir dari Okezone.

Semula, LU memberanikan diri menghampiri kedua pelaku di tempatnya nongkrong tak jauh dari warung. Meski sempat tak menyangkal, namun belakangan M dan D mengakui perbuatannya setelah didatangi polisi.

"Karena nggak ada itikad baik, akhirnya saya laporin ke polisi," ucapnya.

Mengantisipasi perselisihan antar kelompok korban dan pelaku, Kepala Polsub Sektor Jombang Aipda Sukiyo akhirnya memanggil kedua belah pihak. Mereka pun sepakat menggelar mediasi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut