get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Biodata dan Agama Bella Bonita, Artis Cantik yang Dinikahi Denny Caknan

Sabtu, 08 Juli 2023 | 21:03 WIB
header img
Gaya Bella Bonita istri Denny Caknan kenakan hijab. Foto: Instagram @belabonita_r.a

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Biodata dan agama Bella Bonita sedang ramai dicari khalayak usai resmi dinikahi Denny Caknan pada 7 Juli 2023. Lantas, siapa sebenarnya wanita cantik ini?

Biodata dan Agama Bella Bonita

Bella Bonita Rafnortfic Agassydan lahir di Magetan, Jawa Timur, pada 17 Desember 1998. Dengan begitu, wanita berambut panjang ini baru berusia 24 tahun saat dipinang Denny Caknan.

Sosoknya diperkenalkan sang penyanyi ke publik sehari sebelum pernikahan mereka. Namun perwakilan pelantun Nemen tersebut membantah bila pernikahan Denny dan Bella dilakukan secara mendadak karena semua sudah dipersiapkan sejak Maret 2023.

Dilansir dari akun media sosialnya melalui Okeone, Bella diketahui berprofesi sebagai model dan selebgram di Madiun, Jawa Timur. Hingga Sabtu (8/7/2023), dia punya lebih dari 652 ribu follower di Instagram.

Penggemar Denny Caknan mungkin mengenal Bella Bonita sebagai model video klip empat lagu miliknya yang terdapat dalam album terbarunya yang dirilis pada 10 Juni 2023: Kalih Welasku, Crito Mustahil, Jajalen Aku, dan Wani Gelute.

Sosoknya semakin dikenal setelah membintangi sketsa komedi Rindu Suara Adzan yang ditayangkan GTV sepanjang bulan Ramadhan 2023. Dia juga pernah menjadi bintang tamu dalam program Bercanda Tapi Santai yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut