get app
inews
Aa Read Next : Vidi Aldiano Ungkap Kanker yang Diidapnya Telah Menyebar ke Beberapa Titik: Gue Gak Boleh Cupu

Mata Harry Styles Terkena Lemparan Barang dari Penonton ketika Konser, Begini Kondisinya

Senin, 10 Juli 2023 | 07:49 WIB
header img
Harry Styles mengalami insiden terkena lemparan barang dari penonton konser saat sedang tampil di Wina, Austria, pada Sabtu (8/7/2023). Foto: Getty Images

WINA, iNewsBekasi.id - Harry Styles mengalami insiden terkena lemparan barang dari penonton ketika tampil di Wina, Austria pada Sabtu (8/7/2023). Sebuah benda terbang dan mendarat tepat di matanya, yang dihantam dengan kuat dan secepat kilat.

Dilansir dari laman PageSix melalui SINDOnews, Senin (10/7/2023), pelantun As It Was itu terlihat meringis kesakitan saat membungkuk dan menutupi matanya dengan tangan.

Video yang diambil penggemar menunjukkan mantan personel One Direction tersebut mengayunkan jumpsuit payet hijau dan berjalan melintasi panggung di antara lagu saat barang yang tidak dikenal itu menghantam matanya. Namun sayangnya, video tersebut tak menyorot peristiwa yang terjadi setelah Styles meringis kesakitan.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kondisi Styles pascainsiden tersebut. Belum ada konfirmasi langsung dari Styles ataupun pihak manajemen.

Styles menjadi korban ke sekian kali setelah Bebe Rexha, Drake, Kelsea Ballerini, dan banyak lagi musisi yang pernah dilempari benda saat tampil di panggung dalam beberapa minggu terakhir. Insiden ini seolah menjadi tren buruk yang membayangi para musisi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut