get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Tina Toon dan Kekasih Diam-Diam Sudah Menikah, Ada Kisah Sedih di Balik Kabar Bahagia

Kamis, 13 Juli 2023 | 08:01 WIB
header img
Tina Toon dan Daniel. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari TIna Toon. Di mana mantan artis cilik tersebut dan sang kekasih rupanya diam-diam sudah menikah sejak Juni 2023.

Dilansir dari SINDOnews, kabar bahagia ini pun diungkap Tina lewat serangkaian foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Melalui postingan itu, artis 29 tahun ini memohon doa restu soal pernikahannya.

Tina mengatakan pernikahannya dan sang pacar digelar secara tertutup. Di mana momen bahagia itu hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua belah pihak.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin," tulis Tina dikutip Rabu (12/7/2023).

"Sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," lanjutnya.

Ternyata, Tina dan pacar berencana menikah sejak tahun lalu. Hanya saja, dia terpaksa menunda rencana tersebut karena pandemi Covid-19 dan sang nenek tercinta meninggal dunia.

"Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu, tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk," kata Tina.

"Sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," sambungnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut