get app
inews
Aa Read Next : Hutan Kota di Makasar Jakarta Timur Jadi Sarang LGBT, Wali Kota: Dijaga Ketat 24 Jam

Heboh! Selebgram Meylisa Zaara Pergoki Suami Selingkuh dengan Sesama Jenis hingga Alami KDRT

Jum'at, 14 Juli 2023 | 17:39 WIB
header img
Selebgram Meylisa Zaara mengaku telah diselingkuhi oleh sang suami. Parahnya, selingkuhan suami Meylisa adalah kaum sesama jenis. Foto: Instagram Meylisa Zaara

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Jagat dunia maya dihebohkan lagi dengan kabar dugaan perselingkuhan. Di mana baru-baru ini datang dari selebgram Meylisa Zaara.

Wanita asal Tulungagung ini mendapati kenyataan pahit di usia pernikahan yang bahkan belum menyentuh satu tahun. Suaminya, yang berinisial RK, telah berselingkuh dengan sesama pria.

Ketika meminta kejelasan, Meylisa justru mendapatkan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal ini bermula ketika Meylisa dan suaminya berada dalam satu mobil.

"Awal mula kejadian itu mbak Meylisa mengetahui chat dari dm IG, disitu chatnya mesra, chat antara suami dengan laki-laki," ujar kuasa hukum Meylisa Zaara, Fitri Ernawati, dalam live preskon beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari iNews.id.

Melihat kenyataan itu, Meylisa langsung syok dan mempertanyakan pada sang suami. Akan tetapi, dia malah tak kunjung mendapat jawaban yang jelas, dan justru mendapat tindak KDRT.

"Malam harinya, mbak Meylisa merapat ke Polres Kediri Kota untuk melaporkan terkait yang beliau alami, kita sudah laporan secara resmi dan sudah diproses," lanjut Fitri.

Setelah dilakukan visum, terdapat beberapa luka, antara lain di tangan sebelah kiri hingga benjolan di kepala bagian kiri. Adapun tentang suaminya yang diduga penyuka sesama jenis, Meylisa mengaku tidak pernah curiga.

Namun, usai resmi jadi pasangan suami istri, Meylisa Zaara merasa suaminya seringkali berbincang dengan pria lain melalui chatting. "Itu bukan hanya satu kali, saya sudah konfirmasi kepada yang bersangkutan, dia tidak mengakui tapi minta maaf, tapi berulang begitu terus," kata Meylisa Zaara.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut