get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan SM Entertainment, Eunhyuk dan Donghae Super Junior Bakal Dirikan Agensi Sendiri

Kyuhyun, Eunhyuk dan Donghae Resmi Tinggalkan SM Entertainment, Putuskan Tak Perpanjang Kontrak

Jum'at, 14 Juli 2023 | 18:04 WIB
header img
Kyuhyun, Eunhyuk dan Donghae dikabarkan meninggalkan SM Entertainment. Anggota Super Junior itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Foto: Soompi

SEOUL, iNewsBekasi.id - Kyuhyun, Eunhyuk dan Donghae dikabarkan hengkang dari SM Entertainment, agensi yang melejitkan namanya. Anggota Super Junior tersebut memutuksan tak memperpanjang kontrak.

Kabar mengejutkan ini pun diumumkan SM Entertainment. Dari pernyataan resminya, agensi itu menyatakam Kyuhyun , Eunhyuk , dan Donghae sampai saat ini tidak memperbarui kontrak mereka. Ketiganya pun fokus melakukan aktivitas solonya di luar SM Entertainment.

"Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu," kata SM Entertainment kepada Yonhap dilansir dari Soompi melalui SINDOnews, Jumat (14/7/2023).

Walau begitu, SM Entertainment memastikan ketiga idol K-Pop tersebut tetap akan jadi bagian dari Super Junior. Mereka juga akan terus berpromosi dengan grup sambil mengambil bagian dalam aktivitas masing-masing secara terpisah dari SM Entertainment.

"Kami akan menyemangati mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan," jelas SM Entertainment.

Sedangkan, anggota Super Junior yang tersisa yani Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Selain itu, baik SM Entertainment dan para anggota akan terus bekerja sama untuk menggabungkan aktivitas grup, unit, dan solo.

Donghae dan Eunhyuk memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada 2005. Sementara Kyuhyun bergabung dengan grup tersebut satu tahun kemudian pada 2006.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut