get app
inews
Aa Read Next : Viral Seorang Dokter Disebut Mirip Idol Kpop Yuna ITZY, Pasien sampai Minta Foto

Tinggalkan SM Entertainment, Eunhyuk dan Donghae Super Junior Bakal Dirikan Agensi Sendiri

Jum'at, 14 Juli 2023 | 18:19 WIB
header img
Eunhyuk dan Donghae. Foto: ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Eunhyuk dan Donghae dikabarkan bakal mendirikan agensi sendiri usai memutuskan keluar dari SM Entertainment yang membesarkan namanya. Mereka memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan perusahaan tersebut setelah 17 tahun.

Dilansir dari Sports Seoul melalui SINDOnews, Jumat (14/7/2023) Eunhyuk dan Donghae kini dilapokran tengah bersiap dalam emndirikan agensi masing-masing.

Keduanya berteman dekat sejak masa trainee Super Junior. Mereka juga tergabung dalam unit Super Junior D&E atas saran Lee Soo Man, yang saat itu menonton konser Super Show pada 2011.

Super Junior D&E sendiri telah merilis banyak lagu populer. Seperti Oppa, dan Still Me yang membuat popularitasnya semakin melambung dan menggelar konser keliling Jepang.

Dengan berakhirnya kontrak eksklusif dengan SM Entertainment, Eunhyuk dan Kyuhyun diperkirakan akan meninggalkan asrama agensi tersebut di Cheongdam-dong, tempat mereka tinggal bersama.

Seperti diberitakan sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae meninggalkan SM Entertainment. Ketiganya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut