get app
inews
Aa Read Next : Hanya di Bekasi! Akses Sulit, Warga Muara Gembong Gotong Jenazah Lewati Sawah 

Viral Seorang Dokter Disebut Mirip Idol Kpop Yuna ITZY, Pasien sampai Minta Foto

Senin, 07 Agustus 2023 | 17:40 WIB
header img
Viral seorang dokter disebut mirip Idol Kpop, Yuna ITZY. (Foto: Tangkapan layar via Twitter)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Media sosial tengah dihebohkan oleh sosok dokter cantik. Hal tersebut berawal dari sebuah cuitan dari akun Twitter @kegblgnunfaedh yang menyebut dokter tersebut mirip dengan idol Kpop, Yuna ITZY. Bahkan, pasien sampai meminta foto dengan sang dokter.

"Ramai di media sosial, seorang dokter yang mirip banget sama Yuna ITZY (penyanyi asal Korea Selatan). Dokter ini terlihat cantik banget hingga banyak orang sebut mirip Yuna ITZY, bahkan sampai ada orang yang ajak untuk foto bareng," tulis akun tersebut seperti dikutip iNewsBekasi.id pada Senin (7/8/2023).

Dalam video yang dibagikan oleh akun tersebut, terlihat sang dokter sedang melakukan pemeriksaan terhadap seorang pasien di dalam ruangan. 

Dia mengenakan seragam tugas berwarna biru dongker dan masker putih. Mata indah dan rambut panjangnya tampak jelas dari kejauhan.

Di tengah-tengah pemeriksaan, ada seorang pria yang ingin berfoto bersama sang dokter. 

Saat membuka masker, kecantikan dokter itu makin terpancar dengan wajahnya yang oriental dan polesan makeup natural. Namun perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi itu belum diketahui namanya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut