get app
inews
Aa Read Next : Lupakan Persib Bandung Sesaat, Marc Klok Ingin Fokus Bela Timnas Indonesia

Luis Milla Resmi Mengundurkan Diri dari Persib Bandung

Sabtu, 15 Juli 2023 | 14:04 WIB
header img
Luis Milla (tengah). (Foto: ligabaruindonesia)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Persib Bandung secara resmi mengumumkan kepergian Luis Milla dari posisinya sebagai pelatih kepala Maung Bandung pada hari ini, Sabtu,15 Juli 2023.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Persib Bandung melalui situs resminya. Tim yang menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini dengan berat hati harus menerima keputusan Luis Milla yang memilih untuk berpisah dengan Persib Bandung karena masalah pribadi.

"Dengan berat hati Persib harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai nakhoda," tulis pernyataan resmi Persib Bandung yang diunggah di situs resminya pada Sabtu, 15 Juli 2023.

"Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik pengampilan keputusan pelatih berusia 57 tahun tersebut. Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya," tambah pernyataan resmi Maung Bandung.


Luis Milla (tengah). (Foto: persib)

Menyusul keputusan Luis Milla untuk mengundurkan diri, dua staf mantan pelatih Timnas Indonesia, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, juga memilih untuk mengundurkan diri dari Persib Bandung. Tentunya, kabar ini mengejutkan bagi publik Bobotoh maupun Viking, para pendukung setia Persib Bandung.

"Seiring dengan keputusan Milla itu, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez turut mundur dari jajaran staf pelatih," tulis pernyataan Persib Bandung.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut