get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kehidupannya Berubah setelah Ikuti AGT 2023, Putri Ariani: Terima Kasih Banyak Simon

Berhati Malaikat, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Donasikan Rp1,1 Miliar untuk Korban Banjir Korea

Senin, 17 Juli 2023 | 08:59 WIB
header img
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dikabarkan masing-masing mendonasikan Rp1,1 miliar untuk membantu korban banjir di Korea Selatan. Kabar ini disampaikan oleh agensi. Foto: Celebrities.id/Instagram

SEOUL, iNewsBekasi.id - Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dikabarkan mendonasikan 100 juta won atau Rp1,1 miliar untuk bantu korban banjir Korea Selatan. Hal ini pun diungkapkan agensi kedua artis Korea tersebut.

Dilansir dari Allkpop melalui SINDOnews, Senin (17/7/2023) donasi yang diberikan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin diterima Bridge Korea Disasater Relief Association.

Lewat donasi itu, bintang our blues itu berharap dapat dipakai untuk membantu seluruh orang yang terdamapk bencana di Korea.

"Kami memutuskan untuk berpartisipasi dalam donasi dengan keinginan yang tulus untuk menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada semua orang yang telah menderita kerugian yang signifikan akibat hujan lebat baru-baru ini," kata agensi Shin Min Ah.

Ini bukan pertama kalinya Shin Min Ah dan Kim Woo Bin memberikan sumbangan yang besar. Pada 2022, Shin Min Ah mendonasikan 100 juta won atau Rp1,1 miliar dan 50 juta won atau Rp590 juta ke Hope Bridge untuk korban kebakaran hutan di Pantai Timur dan gempa bumi di Turki.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut