get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Asri dan Bersih, Empat Pantai Paling Indah di Bekasi Ini Cocok Jadi Tempat Liburan Bareng Keluarga

Jum'at, 14 Januari 2022 | 14:59 WIB
header img
Bekasi rupanya memiliki banyak pantai indah yang tersembunyi. Pantai inin punya keindahan yang menawaan sehingga cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.id - Bekasi rupanya memiliki banyak pantai indah yang tersembunyi. Pantai ini punya keindahan yang menawaan sehingga cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

Tempatnya yang tersembunyi menjadikan pantai-pantai tersebut jarang dikunjungi wisatawan. Karenanya, keindahan dan kebersihannya pun masih terjaga.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut empat pantai paling indah di Bekasi.

1. Pantai Muara Gembong


Bekasi rupanya memiliki banyak pantai indah yang tersembunyi. Pantai inin punya keindahan yang menawaan sehingga cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga. (Foto: ist)

Pantai Muara Gembong berlokasi di ujung Babelan, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Akses jalan menuju kawasan ini bisa ditemukan dengan jarak sekitar 2 jam dari pusat kota Bekasi dengan luas tanah kurang lebih 70 hektare.

Di sekitar Kecamatan Muara Gembong terdapat sejumlah desa, yakni Desa Pantai Bahagia, Desa Pantai Mekar, Desa Pantai Bakti, dan Desa Pantai Harapan Jaya. 

Pantai Muara Gembong merupakan kawasan hutan lindung serta rumah bagi hutan bakau serta tempat bermigrasinya burung laut yang singgah. Tiket masuk dalam kawasan ini gratis. Namun jika ingin menyewa perahu memakan biaya mulai dari Rp20 ribu. 

Suasana sekitar Pantai Muara Beting bersih dan sepi, dengan banyak kerang, tenang, ombak landai, dan angin sepoi-sepoi membuat Pantai Muara Beting menjadi semakin indah. Di Pantai Muara Gembong juga ditemukan jajaran batu karang putih dan sabana.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut