get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Cincin Berlian Rp12 Miliar Hilang di Mal, Hotman Paris: Paling Murah tapi Banyak Kenangan

Senin, 17 Juli 2023 | 20:32 WIB
header img
Hotman Paris. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Hotman Paris Hutapea mengungkapkan ikhlas cincin berlian Rp12 miliar miliknya hilang usai terjatuh di mal pada Kamis (13/7/2023). Hingga sekarang, cincin itu pun belum juga ditemukan.

Walau hilang, Hotman Paris mengatakn harga cincin itu murah daripada koleksi yang lainnya. Akan tetapi, dirinya merasa sayang cincin berlian itu punya banyak kenangan dan begitu antik.

"Belum ketemu tetapi cincin yang paling murah. Saya juga nggak ingat lagi cuma antik, itu cincin terompet jadi udah lama banget," kata Hotman Paris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

"Nggak saya nggak ingat lagi, banyak kenangan di situ. Jadi dulu kan, saya selalu pakai cincin enam dan itu cincin terompet dipakai untuk menghalangi agar melindungi cincin yang lebih, mahal jangan jatuh," lanjutnya.

Hotman Paris pun menduga cincin tersebut terjatuh saat dirinya akan masuk ke mobil. Sementara itu, berdasarkan CCTV mal, diketahui bahwa cincin tersebut telah ditemukan oleh dua orang.

"Pas saya loncat ke mobil jatuh kayaknya. Ada yang menurut CCTV di mal CP ada yang menemukan katanya berusaha mengejar saya tetapi saya keburu pergi dan tancap gas," jelas Hotman Paris.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut