get app
inews
Aa Read Next : Viral Polantas Memaki Pelanggar Lalin, Polda Metro Jaya Sampaikan Permintaan Maaf

TNI Gadungan Pakai Atribut Polisi Militer Pangkat Balok Empat Dicokok Polantas di Salemba

Jum'at, 21 Juli 2023 | 14:15 WIB
header img
TNI gadungan dengan tanda pangkat tak lazim yakni balok empat warna hitam, sementara dalam kedinasan militer hanya ada balok tiga biasa disebut prajurit kepala (praka). Foto: Danandaya Arya Putra

JAKARTA, iNewsBekasi.id - TNI gadungan dengan tanda pangkat tak lazim yakni balok empat warna hitam, sementara dalam kedinasan militer hanya ada balok tiga biasa disebut prajurit kepala (praka). Selain itu TNI gadungan bernama Stanley Ricordias Johanes Siahaan (20) ini juga mengenakan atribut TNI  di lengannya dengan lambang Polisi Militer atau PM.

Stanley Ricordias Johanes Siahaan diamankan Polantas saat melakukan tugas di seputaran Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat, 21 Juli 2023.

Petugas dari Satgas TransJakarta Polda Metro Jaya, Aiptu Hilman Januar, menjadi curiga terhadap Stanley karena ia mengenakan seragam dinas namun dengan celana berbahan jeans. Hilman kemudian menghentikan Stanley untuk dimintai keterangan.

"Stanley ditangkap karena memakai atribut PM. Sebelumnya, ia sudah lewat di tempat itu sekali, lalu saya melihat bahwa piri dikenakan Stanley berbeda. Dia mengenakan seragam PM tetapi memakai celana jeans," ucap Hilman ketika diwawancarai oleh wartawan pada Jumat, 21 Juli 2023.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut