get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Operasional LRT Jabodebek Selama Libur Lebaran 2024 Beserta Tarif, Cek di Sini

24 Ribu Penumpang yang Sudah Terdaftar Dipastikan KAI Bisa Ikut Jajal LRT Jabodebek

Rabu, 26 Juli 2023 | 10:13 WIB
header img
LRT Jabodebek. Foto: Okezone.com/Antara

JAKARTA, iNewsBekasi.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi LRT Jabodebek memastikan uji coba LRT Jabodebek dapat terlaksana. Walau sekarang masih ditunda sementara soal upgrade system.

LRT Jabodebek pun menyatakan semua penumpang yang sudah mendaftarkan diri mengikuti uji coba operasional terbatas akan bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan tarif Rp1.

Manager PR LRT Jabodebek, Kuswardoyo, mengatakan uji coba operasional terbatas akan segera dilakukan ketika trial run sudah memberikan hasil seperti yang diharapkan.

"Semua pihak baik undangan maupun masyarakat umum yang telah mendaftarkan diri sebelumnya akan segera menerima pemberitahuan untuk pelaksanaannya," ujar Kuswardoyo dalam keterangan tertulis, seperti dilansir dari IDX Channel, Rabu (26/7/2023).

Kuswardoyo menuturkan sekarang ini uji coba operasional terbatas bagi undangan masih dilakukan penundaan. Hal tersebut lantaran adanya upgrade system ATS di LRT Jabodebek yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna jasa LRT Jabodebek.

"Masih ada beberapa hal yang belum pas antara stasiun dan kereta LRT Jabodebek, seperti pintu kereta dan pintu di stasiun yang belum presisi dan beberapa hal minor lainnya," ujarnya.

Kepala Divisi LRT Jabodebek, Purnomosidi, sebelumnya mengungkapkan masyarakat yang mendaftarkan diri untuk melakukan uji coba LRT Jabodebek mencapai 24.000 orang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut