get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

6 Artis yang Tak Pernah Cek HP Suami, Nomor 2 Takut Temukan Hal-Hal yang Tidak Diinginkan

Sabtu, 29 Juli 2023 | 15:50 WIB
header img
Artis yang Tak Pernah Cek HP Suami. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Artis yang Tidak Pernah Cek HP Suami: Mengapa Hal Ini Menarik dan Harmonis untuk Rumah Tangga Mereka

Kehidupan pribadi para artis selalu menarik perhatian banyak orang. Salah satu hal yang menarik untuk dibahas adalah kebiasaan beberapa artis yang tak pernah memeriksa HP suami mereka. Sebenarnya, alasan di balik keputusan ini adalah untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

Dalam beberapa kasus, hubungan mereka tetap harmonis dan minim isu yang tidak menyenangkan. Mereka memiliki berbagai alasan mengapa mereka enggan untuk memeriksa HP pasangan mereka.

Artis yang Tak Pernah Cek HP Suami

1. Ashanty

Artis lain yang juga memilih untuk tidak memeriksa HP suami adalah Ashanty. Dia sepenuhnya percaya pada suaminya, Anang Hermansyah, sehingga tidak merasa perlu untuk melakukan pemeriksaan.

Meskipun begitu, ada satu kejadian di mana dia mendapat informasi dari asisten tentang seorang wanita yang menggoda Anang dan ingin diorbitkan menjadi penyanyi.

"Aku itu enggak pernah ngecek HP suami dari mulai pacaran sampai hari ini. Ini aja DM itu ketahuan karena HP mas Anang dipegang asistennya," ungkap Ashanty.

2. Mayangsari

Mayangsari telah menikah selama 23 tahun dengan Bambang Trihatmodjo, dia mengaku tidak pernah memeriksa ponsel suaminya. Alasannya adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mempertahankan keharmonisan dalam pernikahannya.

"Saya tidak pernah melakukan itu (cek ponsel pasangan) karena saya tahu, melakukan itu kita cari penyakit sendiri," kata Mayangsari.

3. Titi Kamal

Salah satu artis yang menarik perhatian adalah Titi Kamal. Titi Kamal telah menikah dengan Christian Sugiono selama 24 tahun dan mengaku tidak pernah memeriksa HP sang suami.

“Kita punya privasi masing-masing sih mbak. Aku aja gak tahu sih apa, pin handphonenya segala macam,” tutur Titi, dikutip di kanal YouTube Venna Melinda, beberapa waktu lalu.

Bahkan, Christian tidak merahasiakan kode akses HP-nya, dan Titi merasa bebas bertanya tentang hal itu.

“Dia nggak pernah nolak kalau pun aku nanya pin handphonenya,” jelasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut