get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Wilayah di Bekasi

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:27 WIB
header img
Banjir Rendam Sejumlah Wilayah di Bekasi. (Foto: Instagram/@info.bekasi)

BEKASI, iNews.id - Kawasan Bekasi diguyur hujan deras pada Minggu (16/1/2022) siang. Hujan meninggalkan jejak genangan di sejumlah wilayah.

Berdasarkan unggahan akun instagram @info.bekasi terlihat warga net membagikan sejumlah lokasi yang tergenang banjir. Kebanyakan dari unggahan tersebut memperlihatkan bagian ruas jalan yang terendam air setinggi sekira mata kaki orang dewasa.

Salah satunya yakni di Perumahan Duta Harapan, Bekasi Utara, terlihat akses jalan tersebut diselimuti air yang menutupi sebagian roda ban. Namun, dari rekaman tersebut pengendara masih dapat melintas pada jalan tergenang tersebut.

Masih di Bekasi Utara, Wilayah Marakash sendiri juga terlihat genangan air. Pada lokasi ini, arus lalu lintas terlihat terhambat. Sejumlah pengendara baik roda dua ataupun empat banyak banyak yang ragu menempuh medan genangan air.

Lokasi lainnya yakni di Perumahan Villa Indah Harapan, pada lokasi ini ketinggian air terlihat mencapai betis orang dewasa. Meski genangan air sudah menutupi jalan tersebut, namun ketinggian air belum mencapai batas teras rumah warga.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut