get app
inews
Aa Read Next : Kim Sung Chul Gantikan Yoo Ah In di Hellbound 2, Penonton Antisipasi

Diangkat dari Kisah Nyata, Ji Chang Wook Ditawari Bintangi Drama Pine Bareng Ryu Seung

Minggu, 30 Juli 2023 | 22:52 WIB
header img
Ji Chang Wook. Foto: Ist

SEOUL, iNewsBekasi.id - Ji Chang Wook bakal adu akting dengan aktor Extreme Job, Ryu Seung Ryong pada drama baru Pine. Hal itu pun pertama kali dipublikasikan JTBC Entertainment News pada 28 Juli 2023.

Spring Company, agensi Ji Chang Wook, membenarkan apabila sang aktor mendapat tawaran membintangi drama tersebut.

"Saat ini, dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut," ujar agensi itu dikutip dari Soompi melalui Okezone, Minggu (30/7/2023).  

Pernyataan sejalan pun diutarakan agensi Ryu Seung Ryong, Prain TPC. Agensi tersebut menuturkan, Pine adalah salah satu proyek yang tengah dipertimbangkan oleh sang aktor.

Drama tersebut diadaptasi dari webtoon berjudul serupa karya Yoon Tae Ho yang populer lewat komik Misaeng. Plot drama ini diangkat dari kisah nyata tentang penemuan kapal angkut di Sinan, Provinsi Jeollanam, Korea Selatan, pada 1975.

Kapal tersebut rupanya berisi 200 ton artefak, termasuk uang senilai RMB7 juta dan 22.000 keramik peninggalan Dinasti Song dan Yuan.

Jika Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong menerima tawaran membintangi drama tersebut, nantinya mereka akan berperan sebagai Hee Dong dan Gwan Seok, paman dan keponakan yang berburu harta karun di bawah air Sinan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut