get app
inews
Aa Read Next : Kim So Hyun Digaet Main Drama Good Boy Bareng Park Bo Gum

6 Artis Korea yang Dibesarkan oleh Ibu Tunggal, Kang Daniel Sempat Jalani Hidup yang Sulit

Kamis, 27 Juli 2023 | 08:08 WIB
header img
Artis Korea yang Dibesarkan oleh Ibu Tunggal. Foto: Getty Images

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sejumlah artis Korea yang dibesarkan oleh ibu tunggal. Mereka punya masa kecil yang tak mudah, pasalnya sang ibu harus berperan sebagai ayah sekaligus menghidupi keluarga.

Di mana para artis Korea ini ditinggal sang ayah mereka ketika kecil, baik meninggal dunia atau bercerai. Sehingga para artis ini pun terpaksa dibesarkan ibu tunggal.

Meski begitu, artis Korea ini tumbuh dengan baik. Lantas, siapa saja artis Korea yang dibesarkan oleh ibu tunggal? Dilansir dari Kdrama Stars melalui SINDOnews, berikut ulasannya.

Artis Korea yang Dibesarkan oleh Ibu Tunggal

1. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun memiliki latar belakang keluarga yang rumit. Selama bertahun-tahun publik mengetahui bahwa dia adalah anak tunggal yang tinggal bersama ibunya. Ayah aktor itu adalah seorang penyanyi utama sebuah band era 80-an.

Bintang It's Okay to Not Be Okay ini mengaku ditinggal sang ayah saat masih kecil. Sehingga dia pun harus merawat ibunya seorang diri. Namun di 2015, penggemar terkejut saat mengetahui bahwa Kim Soo Hyun sebenarnya memiliki saudara tiri yang debut sebagai penyanyi.

2. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook dikenal begitu mencintai dan menghargai ibunya. Ini bisa dilihat bahwa dia sering memposting foto ibunya di Instagram pribadinya selama bertahun-tahun. Bintang Backstreet Rookie ini mengatakan bahwa dia kehilangan ayahnya ketika masih kecil.

Dia pun pernah mengungkapkan betapa sulitnya bagi sang ibu untuk membesarkannya sendirian. Sampai hari ini, Ji Chang Wook masih tinggal bersama ibunya karena dia menyayangi ibunya dan sangat peduli padanya. Dia tidak pernah hidup sendiri.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut