get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Korea yang Dibesarkan oleh Ibu Tunggal, Kang Daniel Sempat Jalani Hidup yang Sulit

Kim So Hyun Digaet Main Drama Good Boy Bareng Park Bo Gum

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 18:41 WIB
header img
Kim So Hyun digaet bintangi drama baru Park Bo Gum. Foto: tvN

SEOUL, iNewsBekasi.id - Drama anyar Kim So Hyun, yakni My Lovely Liar, memang baru memulai penayangannya di tvN, pada 24 Juli 2023. Akan tetapi, sang aktris memperoleh tawaran membintangi drama Good Boy.

“Benar, Kim So Hyun mendapat tawaran untuk membintangi Good Boy. Saat ini, dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata IEUM HASHTAG, agensi sang aktris dilansir dari Soompi melalui Okezone, Jumat (4/8/2023).

Apabila Kim So Hyun menerima tawaran itu, dia pun berpotensi adu akting dengan Park Bo Gum dan Oh Jung Se. Kedua aktor tersebut diketahui mendapat tawaran tersebut, pada Juli silam.

Bergenre laga-comic, Good Boy sendiri menceritakan tentang sekelompok atlet peraih emas Olimpiade yang mengalami kesulitan keuangan setelah pensiun. Pemerintah kemudian menyatukan mereka dalam kelompok bernama Avengers Olimpiade.

Dengan keahlian mereka yang unik, para mantan atlet ini menggunakan kemampuan mereka untuk memerangi kriminalitas. Park Bo Gum digaet berperan sebagai Yoon Dong Joo, mantan petinju yang bergabung dengan Unit Khusus Kriminalitas.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut