get app
inews
Aa Read Next : Kim So Hyun Digaet Main Drama Good Boy Bareng Park Bo Gum

6 Pasangan Artis Korea Beda Usia Jauh, Ada yang Terpaut 17 Tahun!

Senin, 03 Juli 2023 | 08:42 WIB
header img
Setidaknya ada tujuh pasangan artis Korea dengan beda usia yang langgeng sampai sekarang. Tak main-main selisih usia mereka mencapai belasan hingga 21 tahun. Foto: Koreaboo

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat deretan pasangan artis Korea dengan beda usia yang langgeng hingga sekarang.

Akan tetapi, perbedaan usia sepertinya tak jadi penghalangan bagi para artis itu untuk tetap bersama. Pasalnya, pasangan artis Korea dengan beda usia jauh ini tetap bahagia dan menjalin hubungan yang beda harmonis.

Lantas, siapa saja pasangan artis Korea dengan beda usia jauh? Dilansir dari SINDOnews, berikut informaisnya.

Pasangan Artis Korea Beda Usia Jauh

1. Baek Jong Won dan So Yoo Jin

Perbedaan usia 15 tahun Baek Jong Won dan So Yoo Jin menjadi trending topik di industri hiburan. Namun, netizen lebih terkejut lagi mendengar bahwa orang tua So Yoo Jin memiliki perbedaan usia 30 tahun.

Dia menyatakan melihat orang tuanya bahagia dalam cinta dan tidak pernah bertengkar meskipun beda usia membuatnya mantap menjadi istri Baek Jong Won.

Keduanya menikah pada 2013 dan memiliki satu putra dan dua putri. Mereka bahagia seperti biasa dan merayakan banyak hari spesial bersama dengan melakukan kegiatan keluarga yang lucu.

2. Lee Byung Hun dan Min Jeong

Dengan perbedaan usia 12 tahun, Lee Byung Hun dan Lee Min Jeong bertemu melalui seorang kenalan pada 2006 dan secara terbuka menjadi pasangan pada 2012. Mereka menikah pada tahun berikutnya dan memiliki seorang anak pada 2016.

Pasangan tersebut mengakui mereka pernah putus sebelumnya di tahap awal hubungan mereka. Sebab, Lee Byung Hun adalah aktor papan atas dan Lee Min Jeong adalah aktris pendatang baru ketika mereka pertama kali bertemu.

Lee Byung Hun tinggal di luar negeri untuk bekerja dan merasa seperti sedang mengejar masa depannya. Mereka putus karena jadwal yang berbeda, tetapi bertemu lagi saat Lee Byung Hun kembali ke Korea.

3. Moon Hee Jun dan Soyul

Pada November 2016, mantan anggota HOT, Moon Heejun dan mantan anggota Crayon Pop,Soyul menjadi berita utama bahwa mereka berpacaran dan akan menikah pada Februari 2017. Netizen tidak hanya terkejut dengan pengumuman mendadak itu, tetapi mereka juga terkejut dengan perbedaan usia 13 tahun.

Mereka dikaruniai anak pertama, Moon Hee Yul yang juga dikenal sebagai Jam Jam, yang menjadi terkenal melalui reality show KBS, The Return of Superman. Pada musim gugur 2022, pasangan itu memiliki seorang putra, dan keduanya menikah dengan bahagia.

4. So Ji Sub dan Cho Eun Jung

Pada 2019 Dispatch merilis foto So Ji Sub dan Cho Eun Jung sedang berkencan. Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh pasangan ini. Meski terpaut usia 17 tahun, chemistry di antara mereka sudah terlihat sejak awal.

Mereka bertemu di SBS Access Showbiz Tonight ketika So Ji Sub dan Son Ye Jin menjadi bintang tamu untuk mempromosikan film mereka, Be With You. Sedangkan Cho Eun Jung adalah pembawa acara yang memimpin wawancara tersebut.

Keduanya menikah pada 2020 dan menyumbangkan 50 juta KRW atau Rp571 juta kepada Good Children untuk membantu siswa yang terkena dampak Covid-19. Di penghujung 2022, So Ji Sub dan Cho Eun Jung memberikan dukungan pada pelukis Park Seo Bo dan berfoto bersama. Ini adalah foto publik pertama pasangan tersebut sejak mereka menikah.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut