get app
inews
Aa Read Next : Momen Timnas Putri Indonesia Kalahkan Laos 4-1 di Piala AFF U-19 Wanita 2023

Lima Pesepak Bola Cantik Timnas Putri Indonesia yang Curi Perhatian Kaum Adam

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB
header img
Pesepak Bola Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri. (Foto: Instagram/shafiraikaputri13)

TIMNAS Putri Indonesia bakal berlaga di ajang Piala Asia Wanita 2022 yang berlangsung di Mumbai, India, pada 20 Januari sampai 6 Februari 2022. Sebanyak 23 pemain pun telah dipanggil pelatih, Rudy Eka Priyambada untuk mengantarkan Timnas Putri Indonesia menuju kesuksesan di ajang Piala Asia Wanita 2022.

Dari 23 pemain Timnas Putri Indonesia tersebut, terdapat beberapa yang berhahasil menarik perhatian kaum Adam. Baik dari segi penampilan maupun kemampuan mereka saat mengolah si kulit bundar. Lalu siapa saja pemain tersebut?

Berikut Lima Pesepak Bola Cantik Timnas Putri Indonesia yang Curi Perhatian Kaum Adam:

5. Ade Mustikiana Oktafiani

Timnas Putri Indonesia nantinya akan dipimpin oleh kapten Ade Mustikiana Oktafiani. Bila membicarakan soal kemampuan, dara cantik berusia 22 tahun itu sudah tak perlu diragukan lagi.

Sebab berkat kehebatannya, Ade sempat mendapatkan trial bersama klub asal Jerman, Bayern Munich. Dengan kemampuannya sebagai seorang pemain bertahan serta parasnya yang cantik, tak heran jika kaum Adam tertarik kepadanya.

Terbukti kini Ade memiliki lebih dari 19 ribu pengikut di instagram pribadinya, @ademustikaa.

4. Rani Mulya Sari

Rani saat ini memiliki lebih dari 38 ribu pengikut di instagram pribadinya, @ranimulyasari. Meski memiliki pesona wanita tomboy, Rani tetap berhasil membuat kaum Adam tertarik berkat wajahnya yang lucu nan imut.

Saat ini Rani pun mulai membiarkan rambutnya sedikit lebih panjang. Hal itu jelas menambah pesonanya saat bermain di lapangan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut