get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Rina Nose Ungkap Dirinya Bukan Penganut Childfree walau Belum Ingin Punya Anak

Selasa, 01 Agustus 2023 | 10:33 WIB
header img
Rina Nose. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tanggal 1 Agustus diperingati sebagai Childfree International Day untuk mendukung pasangan yang memutuskan enggan memunyai anak. Di Indonesia, fenomena childfree pernah jadi kontroversi usai YouTuber Gita Savitri menyuarkan pandangannya terkait hal itu.

Salah satu artis Tanah Air yang sempat menyuarakan pandangannya soal childfree yakni Rina Nose. Akan tetapi, Rina Nose mengatakan jika childfree yang dimaksudkannya bukan keinginan mutlak untuk tidak memiliki anak, melainkan keputusan sementara waktu yang lebih nyaman untuk hidup berdua dengan sang suami tanpa anak.

"Sebetulnya bukan mutlak childfree. Nggak mutlak gitu, itu mah kan pemikiran ya. Jadi pemikiran kita itu, untuk saat ini kita lebih nyaman nggak ada anak," ujar Rina Nose, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix melalui Okezone, Selasa (1/8/2023).

Rina Nose menegaskan, tak pernah mengeluarkan pernyataan untuk childfree lantaran pemikirannya mungkin saja berubah. Tidak menutup kemungkinan apabila di kemudian hari dia dan suami merindukan sosok anak dalam kehidupan mereka.

"Tapi mungkin besok atau lusa tiba-tiba berubah pikirannya, merindukan sosok anak, ya bisa jadi. Jadi kita berjalan aja gitu. Perasaan nggak ada statement childfree," tegasnya.

Apalagi, dirinya mengaku menyukai anak-anak sehingga tak keberatan punya buah hati. Punya anak atau tidak, tak akan menjadi permasalahan dalam kehidupan rumah tangganya.

"Jadi punya anak oke, nggak punya anak juga oke. Toh basic-nya aku suka anak kecil, nggak ada masalah juga sama anak kecil," ujarnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut