get app
inews
Aa Read Next : Kim Sung Chul Gantikan Yoo Ah In di Hellbound 2, Penonton Antisipasi

Sederet Drama Korea yang Sukses Dibintangi Ahn Bo Hyun Pacar Jisoo BLACKPINK, Ada My Name

Kamis, 03 Agustus 2023 | 20:57 WIB
header img
Ahn Bo Hyun, Foto: Soompi

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ahn Bo Hyun membuat kaget publik setelah resmi jaid pacar Jisoo BLACKPINK. Lantas, siapa Ahn Bo Hyun dan bagaimana kariernya di dunia hiburan Korea?

Ahn Bo Hyun sendiri adalah seorang aktor Korea Selatan yang sering membintangi film dan drakor ternama. Pria 35 tahun ini kerap beradu akting dengan beberapa bintang Korea ternama, seperti Park Seo Joon, Kim Woo Seok dan Han So Hee.

Lantas, apa saja drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun? Dilansir dari SINDOnews, berikut daftarnya.

Drama Korea yang DIbintangi Ahn Bo Hyun

1. My Name

"My Name" adalah drama Korea bergenre thriller aksi yang juga melibatkan Ahn Bo Hyun. Penampilannya dalam drama ini sungguh memukau. Dia berperan sebagai Jeon Pil-do, seorang polisi yang memiliki hubungan dekat dengan Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee). Karakternya dalam drama ini sangat dicintai oleh penonton, terutama karena kemampuannya dalam adegan pertarungan.

2. Descendants of the Sun

Drama "Descendants of the Sun" adalah salah satu karya Ahn Bo Hyun pada tahun 2016, di mana ia beradu akting dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dalam drama ini, Ahn Bo Hyun memerankan karakter Im Gwang Nam. Cerita drama ini mengisahkan pertemuan antara seorang prajurit dengan seorang dokter yang berakhir dengan tumbuhnya benih-benih cinta di antara mereka.

3. Yumi's Cells

Ahn Bo Hyun berperan sebagai lawan main aktris cantik Kim Go Eun dalam drama "Yumi's Cells". Drama ini menceritakan kisah Yumi, seorang wanita lajang yang polos, dan perjalanannya setelah bertemu dengan pria bernama Go Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) yang mengubah hidupnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut