get app
inews
Aa Read Next : Kim Sung Chul Gantikan Yoo Ah In di Hellbound 2, Penonton Antisipasi

Sederet Drama Korea yang Sukses Dibintangi Ahn Bo Hyun Pacar Jisoo BLACKPINK, Ada My Name

Kamis, 03 Agustus 2023 | 20:57 WIB
header img
Ahn Bo Hyun, Foto: Soompi

4. Military Prosecutor Doberman

Dalam drama Korea "Military Prosecutor Doberman" yang tayang pada tahun 2022, Ahn Bo Hyun memerankan karakter seorang militer. Drama ini mengisahkan kisah Do Bae-Man (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) dan Cha Woo-In (diperankan oleh Jo Bo Ah) yang bekerja sama untuk mengungkap kejahatan di lingkungan militer. Dalam peran ini, Ahn Bo Hyun mengejutkan penonton dengan peran antagonis bernama Jang Geon Won, dan penampilannya berhasil menghipnotis penonton.

5. Itaewon Class

Selanjutnya, ada drama Korea "Itaewon Class" yang ditayangkan pada tahun 2020. Ahn Bo Hyun berakting bersama Park Seo Joon dalam drama ini. "Itaewon Class" mengisahkan perjalanan seorang pemuda bernama Park Sae Ro-yi (diperankan oleh Park Seo Joon) yang berusaha membalas dendam dengan memulai bisnisnya sendiri setelah keluarganya dihancurkan oleh seorang konglomerat.

Itulah beberapa drama terkenal yang melibatkan Ahn Bo Hyun, aktor berbakat yang terus menunjukkan peningkatan dalam karir aktingnya. Penampilannya yang memukau dan bakat aktingnya membuatnya menjadi salah satu aktor yang patut diperhatikan di industri hiburan Korea.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut