get app
inews
Aa Read Next : Marga Tamba Dohot Boruna Jabodetabek Bersatu dalam Rapat Kerja, Partogi Tamba Ajak Semua Bersatu

Wanita Asal Jakarta Ngaku Jadi Korban TPPO, Ternyata Cuma Ditinggal Pria Kenalan di Aplikasi Jodoh

Minggu, 06 Agustus 2023 | 20:16 WIB
header img
Wanita Asal Jakarta Ngaku Jadi Korban TPPO di Ciawi, Ternyata Cuma Ditinggal Pria Kenalan di Aplikasi Jodoh. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seorang wanita asal Jakarta membuat keterangan palsu mengaku menjadi korban dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ternyata, wanita tersebut hanya ditinggal oleh pria yang baru saja dikenalnya melalui aplikasi jodoh.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, 4 Agustus 2023. Bermula dari adanya laporan ke call center 112 Bogor Siaga bahwa terdapat wanita mengadu menjadi korban trafficking oleh seseorang.

"Kita dari Bogor Siaga. Polres Bogor memberitahukan kepada kita bahwa ada perempuan seperti itu. Kita langsung siaga, kita langsung dateng ke TKP, kita tanyakan. Ternyata memang ada perempuan tersebut, lalu kita bawa ke polsek, kita BAP," ujar Kompol Agus dikonfirmasi wartawan, Minggu (6/8/2023).

Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan adanya dugaan tindak trafficking kepada wanita berusia sekitar 27 tahun itu. 

Setelah didalami, rupanya wanita tersebut hanya ditinggal oleh seorang pria yang baru dikenalnya melalui aplikasi jodoh.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut