get app
inews
Aa Read Next : Polri Bongkar Kasus 70,76 Kg Sabu, Sahroni Yakin Polisi Segera Ungkap Jaringan Narkoba Fredy Pratama

Kerja Sama dengan Pemko Bekasi, Radio Gaya FM Sebarluaskan Informasi Publik Secara On Air

Senin, 17 Januari 2022 | 19:07 WIB
header img
Pemko Bekasi bekerja sama dengan Radio Gaya FM Bekasi guna melakukan penyebarluasan informasi secara on air. (Foto: dok Gaya FM)

BEKASI, iNews.id – Pemerintah Kota (Pemko) Bekasi bekerja sama dengan Radio Gaya FM Bekasi guna melakukan penyebarluasan informasi secara on air. Dalam kegiatan yang di fasilitasi oleh Humas Pemko Bekasi Radio Gaya FM Bekasi sebagai wadah membantu dinas-dinas terkait untuk bisa melakukan sosialisasi melalui talkshow di radio agar seluruh masyarakat di Kota Bekasi dapat menerima pesan dan informasi yang disampaikan secara meluas.

Salah satu talkshow yang telah dilaksanakan, yaitu bersama dengan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi dan Iuwash Plus. Talk show yang bertajuk 'Pengelolaan SP4N Lapor di Kota Bekasi' ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pengeloaan Informasi Publik Diskominfostandi Kota Bekasi Slamet Gunawan dan Wash Fasilitator Siti Ngaisah.

Untuk diketahui, SP4N Lapor merupakan salah satu kanal layanan pengaduan yang dikelola oleh Pemerintah Kota Bekasi yang terhubung langsung pada aplikasi Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian PAN RB. Dengan tujuan mewujudkan layanan publik di Indonesia yang berkualitas dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat dimana setiap Pemerintah Kab/Kota wajib terhubung sebagaimana dituangkan pada Surat Edaran Kemenpan RB Nomor 16 Tahun 2016.

Melalui SP4N Lapor tersebut, masyarakat dapat mengadukan apa saja yang berkaitan dengan pelayanan publik baik itu di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, sosial, dan lainnya. Lalu, Bagaimana cara masyarakat dapat menyampaikan laporannya melalui SP4N LAPOR? Masyarakat dapat menyampaikan laporan melalui Website Lapor.go.id atau Melalui SMS 1708 dan juga Email [email protected]

Dapatkan informasi menarik lainnya seputar Radio Gaya FM Bekasi di website www.gayafm.com Twitter @gayafm, Instagram @gayafm936, serta Facebook/Fanpage Radio Gaya FM.  

(CM)

Editor : Rizqa Leony PutriMPI Marketing

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut