get app
inews
Aa Read Next : Hasil MotoGP Mandalika 2022: Miguel Oliveira Jadi Juara Pertama, Quartararo Kedua, Marquez Absen

Blak-blakan, Marc Marquez Bongkar Penyebab yang Bikin Sering Terjatuh di MotoGP

Selasa, 08 Agustus 2023 | 11:00 WIB
header img
Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Foto: instagram/marcmarquez93

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Marc Marquez bongkar penyebab yang bikin sering terjatuh di MOtoGP bakal dibahas dalam artikel ini. Tidak dapat dipungkiri apabila Marc Marquez sedang alami masa-masa sulit pada MotoGP 2023.

Sampai balapan MotoGP Inggris 2023 kemarin, Marc Marquez masih terjebak di papan bawah. Dari 29 pembalap, Marc Marquez terjebak di peringkat ke-19 dengan koleksi 15 poin.

Marc Marquez pun sampai tertinggal 199 angka dari Francesco Bagnaia yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2023. Pembalap Repsol Honda tersebut mengungkapkan jika memang tengah menjalani momen terberat selama balapan di MotoGP.

Berbagai kejadian buruk terus dialami Marc Marquez seperti kecelakaan yang bikin dirinya sering terjatuh. Tengah alami momen paling sulit dalam karier MotoGP akibat cedera fisik membuat Marc Marquez jadi sering terjatuh.

“Saya sudah bilang di Assen kalau sedang alami momen tersulit sepanjang karier saya. Tentu ada dikarenakan cedera, tapi yang jelas, ini adalah situasi yang sangat sulit terutama dari sisi fisik,” kata Marc Marquez seperti dikutip dari Speedweek melalui Okezone.

Parahnya, Marc Marquez mengatakan  ada penyebab selain cedera fisik yang membuatnya sering terjatuh di MotoGP. Yakni masalah mental juga diakui Marc Marquez menghambatnya untuk jadi bersaing di papan atas MotoGP 2023.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut