get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Motor Antik Buatan Eropa dan Amerika Tahun 1930-an Ada di Cikarang

Intip Koleksi Motor Ariel NOAH, Nomor Tiga Ternyata Penuh Kenangan dan Berkesan

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:21 WIB
header img
Ariel Noah yang merupakan musisi rupanya begitu tertarik dengan dunia otomotif, terutama sepeda motor. (Foto: Instagram @arielnoah)

Moge dengan model adventure ini berjenis touring. Ariel miliki lantaran ingin mengakomodasi kegiatan touringnya dengan para klub motornya dan pede melibas daerah perhutanan di Indonesia. Motor gede ini dibandrol dengan harga mulai Rp130 jutaan.

3. Suzuki Shogun

Tidak hanya moge yang dia gemari akan tetapi musisi ini juga memiliki beberapa koleksi antik asal Jepang yang memiliki banyak kenangan seperti Suzuki Shogun Kebo. Motor ini dia rawat dan tak akan dijual karena kendaraan legenda ini adalah pemberian dari almarhum ayahnya semasa menempuh pendidikan di bangku kuliah.

4. BMW R18

Rasa suka dan jatuh cintanya Ariel Noah pada moge produk Jerman membuat dirinya memiliki sebanyak tiga unit dengan model berbeda-beda. Seperti yang satu ini yang kerap ia bagikan di sosial media Instagramnya yakni BMW R18 barunya. 

Moge retro tersebut memiliki beberapa fitur unggulan yang menarik loh seperti Diagnostic Trouble Codes (DTC), NBS, dan RDC dan Automatic Stability Control (ASC).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut