get app
inews
Aa Read Next : Gideon Tengker Laporkan Anakya Nagita Slavina Terkait Pemalsuan Surat ke Polda Metro Jaya

Ini Lima Fakta Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina yang Viral dan Bikin Heboh

Selasa, 18 Januari 2022 | 06:54 WIB
header img
Terdapat beberapa fakta terkait video syur mirip Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik. Video itu pun saat ini sedang viral di media sosial dan menghebohkan warganet. (Foto: Instagram Pecinta Lady Gigi)

JAKARTA, iNews.id - Terdapat beberapa fakta terkait video syur mirip Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik. Video itu pun saat ini sedang viral di media sosial dan menghebohkan warganet.

Sebab pemeran dalam video syur tersebut terlihat mirip dengan Nagita. Namun, tak sedikit juga yang menduga video tersebut merupakan hasil rekayasa.

Mereka yakin wanita dalam video itu bukan istri Raffi Ahmad. Berikut beberapa fakta video syur mirip Nagita Slavina seperti dirangkum dari beberapa sumber, Senin (17/1/2022).

 

1. Roy Suryo Sebut Asli

Pakar telematika Roy Suryo menyebut video syur tersebut merupakan asli dan bukan rekayasa. Roy secara blak-blakan mengatakan orang dalam video itu mirip dengan Nagita. Bahkan ia membantah video itu rekayasa alias editan.

"Saya jelas katakan bukan rekayasa. Jadi, ini bukan video rekayasa. Ini video benar. Benar memang ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," kata Roy.

2. Raffi Ahmad Bakal Berikan Klarifikasi

Raffi akan meberikan klarifikasi terkait video syur mirip istrinya. Sebagai kepala keluarga, Raffi menjelaskan tidak akan tinggal diam, terlebih ini berkaitan dengan ibu Rafathar dan Rayyanza itu. Di sisi lain, ia menduga ada orang yang ingin mengganggu Nagita.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut