get app
inews
Aa Read Next : Pria 42 Tahun Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tambang di Gubuk Persawahan Bekasi

Lil Tay Rapper Cilik asal Georgia Meninggal Dunia di Usia 14 Tahun, Diduga Bunuh Diri

Kamis, 10 Agustus 2023 | 09:12 WIB
header img
Lil Tay menjadi viral setelah meninggal dunia pada usia 14 tahun.Foto: Hollywoodlife.

LOS ANGELES, iNewsBekasi.id - Lil Taylor Cosgrove atau Lil Tay, seorang rapper asal Georgia dikabarkan meninggal dunia diduga karena bunuh diri di usia 14 tahun.  Kabar duka ini pun dikonfirmasi pihak keluarga, Kayla Nicole Jones lewat akun Facebook-nya.

"Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian Claire yang tiba-tiba dan tragis. Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tak terlukiskan.," tulis salah satu anggota keluarga Lil Tay.

Lewat unggahan diceritakan Lil Taylor mengalami duka yang mendalam akibat kematian sang kakak. Namun sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kematiang rapper muda ini. Apakah ada kaitannya dengan sang kakak atau murni bunuh diri.

"Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena kami berduka. Seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan,” kata salah satu pihak keluarga.

Spekulasi penyebab kematian Lil Tay

Lil Tay sangat terkenal sebagai seorang rapper cilik. Penampilannya terlihat imut namun semua berubah ketika dirinya sudah mulai ngerap. Dia lihai mengeluarkan berbagai macam kata untuk menghibur para penonton. Hal ini yang membuat Lil Tay akhirnya cepat menjadi viral. Terkadang dirinya pun membual tentang kehidupan dirinya yang mewah.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut