get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

Fakta Lil Tay Rapper Cilik Kontroversial, Meninggal Mendadak di Usia 14 Tahun dan Misterius

Kamis, 10 Agustus 2023 | 11:29 WIB
header img
Rapper Lil Tay. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Lil Tay jadi viral usai meninggal dalam usia 14 tahun. Kabar duka ini pun dikonfirmasi keluarganya pada Rabu, 9 Agustus 2023, waktus setempat.

Lil Tay yang bernama asli Claire Hope ini meninggal dunia ini membuat masyarakat terkejut. Pihak keluarga pun begitu bersedih dengan kabar ini.

“Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang meninggalnya Claire yang kami cintai secara tiba-tiba dan tragis,” tulis pernyataan pihak keluarga dikutip dari hollywoodlife pada Kamis (10/8/20234).

“Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tak terlukiskan. Hasilnya sama sekali tidak terduga dan membuat kami semua terkejut,” tulis diposting Instagram Lil Tay.

Namun, pihak keluarga tidak menyebut penyebab Lil Tay meninggal dunia. Saat ini keluarga masih berduka.

“Kepergian kakaknya menambah kedalaman kesedihan kami yang tak terbayangkan. Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, karena keadaan seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan. Claire akan selalu ada di hati kami, ketidakhadirannya meninggalkan kehampaan yang tak tergantikan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya,” tulisnya.

Lil Tay menjadi sensasi di internet pada 2018 ketika dia baru berusia sembilan tahun. Dia menjadi viral karena video rapnya, termasuk mobil mewah dan uang.

Meski usianya masih muda, Lil Tay menjalin hubungan dekat dengan rapper lain, yang tampaknya dia anggap sebagai mentornya. Pada April 2018, dia terlihat bersama Chief Keef dan menggoda untuk berkolaborasi dengannya pada satu waktu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut