get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

Masih Misterius, Penyebab Lil Tay Rapper Cilik asal Georgia Meninggal Mendadak di Usia 14 Tahun

Kamis, 10 Agustus 2023 | 12:31 WIB
header img
Lil Tay. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Penyebab Lil Tay meninggal dunia saat ini masih misterius. Keluarganya yang memberikan kabar ini masih berduka.

Akan tetapi, spekulasi penyebab Lil Tay meninggal dunia muncul sampai dikabarkan akhir hidup.

Seperti diketahui, Lil Tay sangat terkenal sebagai rapper cilik. Penampilannya menarik perhatian dengan kata-kata cepat yang keluar dari mulutnya. Inilah yang bikin Lil Tay akhirnya jadi viral.

Di sisi lain, kedua orangtua Lil Tay rupanya sudah bercerau. Menurut Daily Beast seperti dilansir melalui SINDOnews, pada 2018, ayah kandungnya yang bernama Christopher Hope memaksanya untuk balik ke Vancouver usai mengajukan mosi pengadilan. Tetapi, Lil Tay tidak ingin bersama pada sang ayah. Baginya, sang ayah cuma ingin harta miliknya saja.

Kabar itu pun meredup hingga muncul kembali pada 21 April 2021, di mana Lil Tay membagikan Instagram story yang menampilkan fotonya sedang menangis bersama dengan pesan tentang dugaan pelecehan dan pencurian dari sang ayah Chris. Fans berspekulasi bahwa kakaknya, Jason Tian berada di balik postingan ini.

Setelah kejadian ini, Lil Tay tidak terlalu mengekspos kehidupannya melalui jagad media sosial. Hal ini membuat fans mengira hidup Lil Tay telah baik-baik saja. Namun, hari ini mendapatkan kabar duka.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut