get app
inews
Aa Read Next : Hanya di Bekasi! Akses Sulit, Warga Muara Gembong Gotong Jenazah Lewati Sawah 

Viral Wanita Cantik asal Aceh Dipersunting Pria Korsel dengan Mahar Fantastis, Bikin Netizen Iri!

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 14:20 WIB
header img
Viral di media sosial pria Korea Selatan menikah dengan wanita asal Aceh. Kisah ini menjadi sorotan setelah videonya diunggah akun Instagram @kimgunwoooooo. Foto: Instagram @kimgunwoooooo

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Pria Korea Selatan menikah dengan wanita Aceh baru-baru ini viral di media sosial.Di mana kisah pernikahan lintas negara ini jadi sorotan warganet usai videonya diposting akun Instagram @kimgunwoooooo.

Diketahui pernikahan ini terjadi di Meulaboh, Aceh Barat pada Selasa, 8 Agustus 2023. Pengantin perempuan tersebut bernama Arma Yulisa, sedangkan sang pengantin pria Korea Selatan bernama Park Sang Hyeok.

Pernikahan Arma Yulisa dan Park Sang Hyeok mengusung adat Aceh. Diketahui Park Sang Hyeok meminang wanita pujaannya itu dengan mahar berupa emas 62 gram.

"Korea selatan X Aceh barat meulaboh, kalau udh jodoh kenegeri ginseng pun jadi," tulis akun Instagram tersebut dikutip Sabtu (12/8/2023).

Tampak pernikahan ini dihadiri keluarga kedua pengantin. Bahkan, orang tua pengantin pria juga turut hadir dari Korea Selatan di acara tersebut dan langsung disambut dengan hangat.

Saat akad nikah, Arma Yulisa terlihat cantik dengan balutan busana warna coklat. Begitu juga Park Sang Hyeok yang menggunakan pakaian senada lengkap dengan peci warna hitam.

Saat akad nikah, Arma Yulisa terlihat cantik dengan balutan busana warna coklat. Begitu juga Park Sang Hyeok yang menggunakan pakaian senada lengkap dengan peci warna hitam.

Sedangkan saat resepsi, adat Aceh semakin terasa kental. Hal ini terlihat dari dekorasi pelaminan hingga busanan pengantin yang bernuansa biru muda hingga menambah kesan mewah.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut