get app
inews
Aa Read Next : Teman Lama Tiba-Tiba Datang Pinjam Rp100 Juta, Raffi Ahmad Langsung Keringat Dingin

Nagita Slavina Santai Taruh Tas Rp39 Juta di Tanah, Warganet: Nangis Gak tuh

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 20:47 WIB
header img
Nagita Slavina. Foto: Instagram/raffinagita1717

JAKARTA, iNewsaBekasi.id - Nagita Slavina salah satu artis cantik yang dikenal sering mengenakan barang fashion dengan harga yang fantastis. Bahkan, koleksi tas Nagita Slavina harganya sering membuat syok warganet.

Kendati demikian, istri Raffi Ahmad tersebut terkadang tak memberlakukan tas mewahnya tersebut secara spesial. Seperti yang terlihat dari unggahan foto akun Instagram @fanpage_nagitaslavina baru-baru ini.  

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini terlihat cuek menaruh tas miliknya di tanah tanpa alas apapun. Sedangkan Nagita tampak duduk di bangku kecil sedang mendandani seorang anak perempuan.

Padahal, tas tersebut merupakan salah satu koleksi dari brand ternama, yakni Goyard series Anjou Mini Tote. Jika melihat dari situs resminya, tas berwarna hijau tua ini dibanderol seharga USD2.590 atau Rp39,8 juta.

Hal ini tentu membuat banyak netizen langsung heboh. Tas dengan harga puluhan juta itu dibiarkan terdiam beralaskan tanah.  

Melihat tas mewah Nagita Slavina di tanah seperti itu membuat netizen merasa ingin menangis. Perasaan ini dicurahkan oleh netizen melalui kolom komentar unggahan tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut