get app
inews
Aa Read Next : Wajib Nonton! Deretan Rekomendasi Film Tentang Bisnis yang Dapat Menginspirasi Anda

Rekomendasi Lima Nasi Bebek Madura di Jakarta yang Enak dan Bikin Ketagihan

Rabu, 19 Januari 2022 | 06:00 WIB
header img
Nasi Bebek Madura di Jakarta (Foto: @nasibebek_makisa)

NASI bebek dengan sambal hitam dapat dibilang menjadi makanan khas Madura yang sudah tak asing lagi di masyarakat, khususnya warga Jakarta.

Sajian nasi putih hangat dan bebek yang gurih serta lezar ditambah sambal hitam, sambal pecit khas Jawa Timur yang menambah kelezatan. Lantas, kira-kira di mana saja sih nasi bebek Madura yang enak di Jakarta? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima rekomendasi nasi bebek Madura enak di Jakarta.

1. Nasi Bebek Cak Malik


(Foto: @darihalte_kehalte/Instagram)

Direkomendasikan oleh akun Darihaltekehalte, warung nasi bebek Cak Malik ini berlokasi di Jalan Wahid Hasyim dekat dengan Halte TJ Sarinah. Menyajikan nasi bebek goreng dengan bumbu hitam dan sambal hijau. Bumbu hitam yang gurih pekat dipadu sambal hijau lezat bersama daging bebek yang tidak bau prengus. Seporsi hanya dihargai Rp17 ribu saja loh!

2. Nasi Bebek Mak Isa


(Foto: Instagram/@nasibebek_makisa)

Warung makan nasi bebek satu ini bisa dibilang sangat familiar di antara pencinta nasi bebek. Mengingat selalu ramai, butuh waktu dan kesabaran untuk bisa menyantap nasi bebek Madura Mak Isa yang dibanderol seharga Rp20ribu per porsinya. Lokasinya ada di ke Jalan Bekasi Timur Raya Nomor 44, Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur ya.

3. Nasi Bebek Ibu Yuyun


(Foto: @nasibebekibuyuyun/Instagram)

Nah kalau nasi bebek yang berlokasi di Jalan Raya Pondok Gede, Nomor 5, Lubang Buaya, Jakarta Timur i ni bisa jadi pilihan bagi orang-orang yang tidak terlalu kuat cita rasa pedas. Sebab, bumbu hitam khas di sini cenderung lebih dominan rasa gurih manis daripada pedas. Tapi bagi para penyuka pedas, sambal tetap disediakan loh, siap menjadi cocolan daging bebek yang empuk dan tak amis dan nasi putih bertabur serundeng.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut