Logo Network
Network

Wajib Nonton! Deretan Rekomendasi Film Tentang Bisnis yang Dapat Menginspirasi Anda

Mohammad Yan Yusuf
.
Kamis, 16 Juni 2022 | 08:30 WIB
Wajib Nonton! Deretan Rekomendasi Film Tentang Bisnis yang Dapat Menginspirasi Anda
Rekomendasi Film Tentang Bisnis yang Menginspirasi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sejumlah rekomendasi film tentang bisnis yang menginspirasi berikut dapat membuat Anda semakin semangat untuk membuat bisnis berkembang.

Seperti diketahui, terdapat beberapa film tentang bisnis yang menginspirasi Anda dan mampu membuat Anda bisa dicontoh.

Lantas, apa saja rekomendasi film tentang bisnis yang menginspirasi? Simak penjelasan yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber. 

1. The Billionaire

Film asal Thailand ini merupakan film bertema bisnis yang wajib anda tonton. Film kisah nyata ini menceritakan kehidupan anak remaja bernama Top Itthipat (Pachara Chirathivat) yang mengenaskan. 

Top merupakan pecandu game online dengan masa depan suram serta orang tua yang terlilit utang. Meski demikian, keinginan yang kuat membuat Top bertekad memulihkan perekonomian dirinya dan keluarganya.

Demi memulihkan perekonomian, Top memulai berbagai bisnis yang sayangnya sering kali gagal. Meskipun demikian, dirinya tidak pernah menyerah hingga akhirnya berhasil menjadi pengusaha cemilan rumput laut paling terkenal di Thailand. 

2. The Founder

Dibintangi Michael Keaton, film bertema bisnis sangat menginspirasi anda lantaran menceritakan tentang seorang sales yang berkeinginan membuka waralaba.

Keaton sendiri menjadi sales, Ray Kroc yang saat ini mengubah McDonald menjadi restoran waralaba. Meski demikian inti dari film menceritakan bagaimana proses Ray yang rumit, ia harus melalui berbagai rintangan.

3. Cek Toko Sebelah

Sejak dirilis tahun 2016 lalu. Film Indonesia merupakan film bertema bisnis yang menjadi inspirasi anda. 

Film Cek Toko Sebelah mengisahkan tentang lika-liku usaha toko kelontong yang dimiliki oleh keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah). Afuk yang sudah tak sehat kemudian memutuskan untuk mengamanahkan toko tersebut kepada anak-anaknya. 

Kemudian inti dari permasalahan ini, kedua anaknya harus memilih antara bisnis atau karier hingga menimbulkan pertikaian.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini