get app
inews
Aa Read Next : Dian Sastro Ungkap Putrinya Overthinking hingga Nangis saat Tak Bisa Selesaikan soal Matematika

Dian Sastro Pakai Kebaya Kuning di HUT RI Ke-78, Sukses Bikin Netizen Pangling

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 10:05 WIB
header img
Dian Sastro kenakan kebaya kuning cerah saat memberikan ucapan spesial untuk HUT ke-78 RI yang jatuh pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 kemarin. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id -  Dian Sastro kenakan kebaya kuning cerah saat memberikan ucapan spesial untuk HUT ke-78 RI yang jatuh pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 kemarin. Ucapan tersebut tampak ia bagikan melalui sebuah postingan di akun Instagramnya baru-baru ini.

“Selamat Merayakan Kemerdekaan. Tahun ini, rasanya senang banget bisa merdeka menjalani berbagai aktivitas yang selama dua tahun lalu sulit dan terbatas sekali karena pandemi,” ujarnya, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @therealdisastr, dikutip Sabtu, (19/8/2023).

“Jadi makin sadar kalo merdeka untuk sehat itu penting, karena kita punya kebebasan untuk menentukan tujuan kesehatan . Yuk, sudah waktunya kita lebih bertanggungjawab untuk menyayangi diri sendiri dan selalu sehat, dan salah satu caranya adalah rutin melakukan pemeriksaan kesehatan,” sambungnya.

Ucapan Dian Sastro pakai kebaya kuning tersebut juga diposting berbarengan dengan sebuah potret cantik dirinya dalam balutan kebaya berwarna kuning nan cerah. Meski hanya mengenakan kebaya kutu baru nan simpel, aura cantik seorang Dian Sastro justru tampak begitu terpancar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut