get app
inews
Aa Read Next : Dian Sastro Pakai Kebaya Kuning di HUT RI Ke-78, Sukses Bikin Netizen Pangling

Dijuluki Wanita Tercantik Indonesia, Dian Sastro Masih Sering Insecure Gegara Ini

Jum'at, 09 Juni 2023 | 22:37 WIB
header img
Dijuluki Wanita Tercantik Indonesia, Dian Sastro Masih Sering Insecure Gegara Ini. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Dian Sastrowardoyo dijuluki wanita tercantik di Indonesia. Sebab, wajahnya dinilai punya proporsi yang ideal. Terelebih, artis 41 tahun ini selalu tampak awet muda.

Untuk mempunyai kecantikan sempurna, Dian tak cuma melakukan perawatan tubuh dan wajah dari luar, namun juga dibarengi dengan pola hidup yang sehat.

Menurut Dian, menerapkan pola hidup sehat dan rutin melakukan perawatan harus dilakukan bersamaan. Pasalnya, apabila kulit tidak dirawat, lama kelamaan akan menimbulkan penyakit.

"Kayaknya kita baru bisa kelihatan cantik dan bagus, kalau kita sehat. Kalau misalnya kita nggak sehat, aku rasa susah," kata Dian ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, seperti dilansir dari SINDOnews, Jumat (9/6/2023).

"Misalnya kulit kering, akan susah terlihat sehat dan cantik kalau kelihatan kering. Jadi kesehatan juga termasuk ada hidrasi, jangan sampai dehidrasi," sambungnya.

Kendati demikian, Dian menekankan kecantikan tidak semata dipandang secara fisik. Baginya, kecantikan fisik harus dibarengi dengan kecantikan batiniah. Sebab jika batin seseorang bermasalah, akan berpengaruh pada penampilan luarnya.

"Cantik dan sehat itu nggak cuma tubuh, tapi lahir batin. Misalnya kita nggak happy dan mungkin banyak stres atau kurang istirahat, akan mempengaruhi penampilan luar," jelas Dian.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut