get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Bantu Teman Tawuran, Pemuda Bekasi Bacok Anak Luar Batang Penjaringan hingga Tewas

Minggu, 20 Agustus 2023 | 13:20 WIB
header img
Ilustrasi meninggal dunia (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang pemuda asal Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, berinisial AM (24) tewas setelah kepalanya dibacok celurit oleh salah satu pelaku tawuran yang berasal dari kelompok Muara Baru pada 5 Agustus 2023.

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol M. Bobby Danuardi, mengatakan saat kejadian korban AM sedang dibonceng motor saat hendak pulang ke rumahnya dan bertemu pelaku Fajar Nurrochman Utomo (20) yang menyabet korban dengan celurit merah.

"Akibat sabetan ini lalu korban ini dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya, karena luka sabetannya cukup berat dibawa lah ke Rumah Sakit Tarakan tanggal 5 Agustus dirawat sampai dengan tanggal 12 Agustus. Pukul 12.30 korban ini meninggal dunia," kata Bobby, Jumat (18/8/2023).

Bobby mengungkapkan, kejadian ini bermula saat tersangka yang tinggal di daerah Tambun, Bekasi ini dihubungi oleh seseorang untuk bergabung secara bersama-sama melakukan tawuran di wilayah Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. Kemudian, datanglah tersangka di lokasi yang ditentukan pukul 20.00 WIB.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut