get app
inews
Aa Read Next : Masih Pajang Foto Mesra Bareng Mantan, Azizah Salsha Disorot Netizen: Hargai Suami

Fantastis! Segini Mas Kawin Pratama Arhan untuk Nikahi Azizah Salsha, Putri Politikus Andre Rosiade

Minggu, 20 Agustus 2023 | 14:01 WIB
header img
Segini mas kawin Peatama Arhan untuk nikahi Azizah Salsha putri Andre Rosiade. Foto: Twitter

TOKYO, iNewsBekasi.id - Terkuak ternyata segini mas kawin Pratama Arhan untuk Azizah Salsha, putri politikus Gerindra Andre Rosiade. Maharnya pun tergolong fantastis.

Jumlah mas kawin atau mahar ini terkuak ketika video ijab kabul di Masjid Indonesia Tokyo, Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 JST, atau 11.00 WIB siang tadi beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak pemain timnas sepak bola Indonesia itu duduk mengenakan baju pengantin warna putih. Sementara pengantin wanita, Azizah duduk di bangku penonton.

Di depannya, ada sosok Andre Rosiade selaku ayah dan wali nikah Azizah Salsha.

Sebelum ijab kabul, tampak Arhan sedikit tegang duduk di hadapan calon mertua, penghulu dan 2 saksi yang terdiri dari Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Dasco sebagai saksi nikah.

Meski begitu, lafaz ijab kabul diucapkan Pratama Arhan dengan lancar dalam satu helaan nafas.

"Pratama Arhan Alif Rifai bin Sutrisno, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya, Nurul Azizah Rosiade dengan mas kawin perhiasan berlian dibayar tunai," ucap Andre Rosiade menuntun Arhan.

"Saya terima nikah dan kawinnya saya dengan anak kandung bapak bernama Nurul Azizah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Pratama Arhan dengan suara mantap.

Mendengar hal itu, Ustaz Akhmad Munir selaku penghulu KBRI Tokyo menyatakan kalau Pratama Arhan sah menjadi suami dari Azizah Salsha, putri politikus Andre Rosiade.

"Sah, " ucap penghulu.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut