get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Baru Kenal 4 Bulan di Aplikasi Dating, Pria Turki Langsung Lamar Wanita Asal Gowa Sulsel

Senin, 21 Agustus 2023 | 20:53 WIB
header img
Baru Kenal 4 Bulan di Aplikasi Dating, Pria Turki Langsung Lamar Wanita Asal Gowa Sulsel. (Foto: Dok Ist)

GOWA, iNewsBekasi.id - Seorang pria asal Turki melamar wanita asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang baru berkenalan selama empat bulan di aplikasi pertemanan (dating). Acara lamaran yang direkam oleh salah satu keluarga wanita pun viral di media sosial.

Video lamaran pria asal Turki ini berlangsung di rumah gadis di Perumahan Graha Kalegowa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Kebahagiaan pun terlihat di wajah kedua pasangan berbeda negara ini.

Diketahui sang pria bernama Atakan Mumcular asal Turki ini melamar Andi Ruhul Annisa, seorang gadis asal Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, setelah keduanya berkenalan di media sosial sejak empat bulan lalu. Keseriusan sang pria membuatnya datang ke Indonesia demi untuk melamar gadis pujaan hatinya.

Menurut calon mempelai wanita, dia berkenalan dengan calon suaminya sejak empat bulan lalu lewat aplikasi pertemanan (dating).

Sementara itu pemerintah setempat membenarkan adanya proses lamaran beda negara di wilayahnya. Usai lamaran kedua calon mempelai ini berencana untuk melangsungkan pernikahan.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut