get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final FIBA World Cup 2023: Tumbangkan Serbia, Jerman Sukses Rengkuh Gelar Juara Perdana

FIBA World Cup 2023: Timnas Basket Prancis Tiba di Jakarta, Siap Gemparkan Indonesia Arena

Selasa, 22 Agustus 2023 | 21:07 WIB
header img
Timnas basket putra Prancis tiba di Indonesia pada Selasa (22/8/2023) sore WIB. Bintang NBA Rudi Gobert memimpin rombongan Timnas Prancis. Foto: Gazza/MPI

TANGERANG, iNewsBekasi.id - Timnas basket putra Prancis tiba di Jakarta pada Selasa (22/8/2023) sore WIB. Tim asuhan Vincent Collet itu siap bertempur di FIBA World Cup 2023.

Rudy Gobert dan kolega jadi tim ketiga yang hadir di Indonesia jelang Piala Dunia Basket di Jakarta. Perhelatan tesebut akan dilangsungkan pada 25 Agustus hingga 10 September 2023 mendatang.

Timnas Basket Prancis beranggotakan 36 personel yang terdiri dari pemain, tim pelatih, dan juga ofisial. Mereka tiba dengan mengenakan kaus dan jaket dengan warna kebanggaannya, biru tua.

Rudy Gobert menjadi pemain pertama yang keluar dari pintu kedatangan internasional Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Setelah itu, pemain dan ofisial lainnya mengikuti di belakangnya.

Keluar dari Gate 1, Tim Prancis langsung menuju bus yang jaraknya tidak jauh dari pintu keluar. Mereka kemudian menaiki bus yang bertuliskan "FIBA World Cup 2023" itu satu per satu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut