get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Kerabat Jenderal Sonny Abraham Kendarai Mobil Nomor Pelat TNI Seruduk Mobil Lain 

Viral Video 3 Pelajar SD di Karawang Berjoget di Tengah Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Rabu, 23 Agustus 2023 | 08:08 WIB
header img
Tiga pelajar SD nekat berjoget di tengah jalan Tol Japek, tepatnya di Km 56, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. (Foto: Tangkapan layar/Aditya Nur Kahfi)

KARAWANG, iNewsBekasi.id - Sebuah video amatir berisi rekaman tiga pelajar sekolah dasar (SD) nekat berjoget di tengah jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang, tepatnya di kilometer (Km) 56, viral di media sosial. Aksi itu menuai hujatan netizen. 

Dalam video itu tampak tiga pelajar SD yang mengenakan seragam pramuka berlari ke tengah jalan tol sambil berjoget. Mereka seolah tidak merasa takut meski kondisi jalan sedang ramai kendaraan yang melaju kencang. 

Terdengar perkataan teman pelaku yang merekam aksi nekat 3 pelajar itu. "Viralin, viralin. Anji**. Et dah, bocah mau pengen modar (mau mati). Hayang modar (mau mati)," ucap perekam video. 

Setelah video tersebut viral, pihak SDN Gintung Kerta 2, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, memanggil orang tua dan tiga pelajar tersebut untuk dimintai keterangan.

Ketiga pelajar tersebut dinilai melakukan aksi sangat berbahaya. Selain membahayakan diri sendiri juga orang lain, pengendara mobil yang melintas di Tol Japek.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut