get app
inews
Aa Read Next : Lampu Beam di Istora Senayan Terbakar, Semifinal Indonesia Masters 2024 Ditunda

Hasil BWF World Championships 2023: Lanny/Ribka Takluk 2 Set dari Jagoan China Cheng/Jia

Rabu, 23 Agustus 2023 | 16:05 WIB
header img
Lanny Tria/Ribka Sugiarto kalah dua set langsung dari Cheng Qingchen/Jia Yifan di BWF World Championships 2023. Foto: PBSI

JAKARTA, iNewsBekasi.idHasil BWF World Championships 2023 bakal disimak dalam artikel ini. Pasangan Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, takluk di dua set langsung dari ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Lanny/Ribka kalah dengan skor 5-21 dan 8-21. Sehingga, Chen/Jia bakal menghadapi pemenang antara Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela asal India dan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Bertanding di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Rabu (23/8/2023) siang WIB, Lanny/Ribka harus kerepotan sehingga tertinggal 2-5 dari Chen/Jia. Pasangan nomor satu dunia itu benar-benar tampil dominan sehingga berhasil memperlebar keunggulannya menjadi 9-2.

Tertinggal tujuh angka membuat Lanny/Ribka kesulitan untuk mengejarnya. Chen/Jia pun meraih interval dengan keunggulan 11-3 dalam waktu tujuh menit saja. Seusai interval, pasangan andalan Indonesia tersebut mencoba keluar dari tekanan.

Namun, Lanny/Ribka belum bisa keluar dari tekanan itu. Mereka justru tertinggal semakin jauh dengan skor 4-16. Chen/Jia pun tak ingin menyia-nyiakan situasi tersebut sehingga berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan telak 21-15 dalam tempo 14 menit.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut